Sunday , 15 December 2019 7:10
Home / Liga Champions / Bek MU Rasakan Sensasi Luar Biasa Usai Singkirkan PSG!
Manchester United, Chris Smalling, Paris Saint-Germain

Bek MU Rasakan Sensasi Luar Biasa Usai Singkirkan PSG!

Manchester – Bek Manchester United, Chris Smalling yakin timnya semakin percaya diri mengarungi periode akhir musim 2018-19 ini. Menyusul kemenangan atas Paris Saint-Germain di leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions, Kamis 7/3/19 waktu setempat.

Armada Ole Gunnar Solskjaer mampu tampil lepas sepanjang laga. Dua gol Romelu Lukaku ditambah eksekusi penalti Marcus Rashford di akhir laga pun sudah cukup membawa MU lolos ke perempat final.

MU menang 3-1 atas PSG. Meski agregat gol imbang 3-3, The Reds Devils mengungguli PSG dalam jumlah gol tandang.

Sejatinya, United sendiri kurang diunggulkan menjelang lawatan leg ke-2 di Parc Des Princes markas PSG. Selain sudah menelan kekalahan 0-2 pada leg pertama, mereka juga harus melawat ke Paris tanpa sejumlah pemain andalan karena cedera dan terkena hukuman.

“Kemenangan tersebut rasanya luar biasa dan momen itu akan membangkitkan kami di akhir musim ini. Saya rasa para pemain mereka berpikir tidak akan bisa kalah.” tutur Smalling seperti melansir Daily Mirror.

“Namun, kami memiliki rencana sebagai tim untuk membuat mereka frustrasi dan sadar,” tegasnya.

“Saya rasa kemenangan ini mencerminkan klub ini. Saya rasa ini tentu menjadi saat yang luar biasa bisa menjadi bagian dari klub ini,” pungkas bek berusia 29 tahun itu.

Smalling mengaku merasakan sensasi luar biasa ketika merayakan gol kemenangan Rashford di akhir pertandingan. Tak ayal jika baginya kemenangan di Paris tentu akan berpengaruh positif bagi United di akhir musim ini.

Baca Juga

Unai Emery Tolak Pinangan Everton

LIVERPOOL – Mantan pelatih Arsenal, Unai Emery kabarnya telah menolak penawaran untuk mengasuh Everton dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *