Saturday , 19 October 2019 16:43
Home / La Liga / Bek Muda Atletico Madrid Tertarik Bermain di Inggris
Foto: Twitter @JoseMaGimenez13

Bek Muda Atletico Madrid Tertarik Bermain di Inggris

MADRID – Bek muda Atletico Madrid, Jose Gimenez, mengakui bahwa dirinya tertarik bermain di Liga Primer Inggris. Namun, Gimenez juga tak menolak jika ditawari kontrak baru dengan durasi panjang oleh Los Rojiblancos.

Tampil cemerlang bersama skuat asuhan Diego Simeone di musim lalu membuat pamor Gimenez mulai meroket. Tiga klub elite premiership, yakni Arsenal, Chelsea, dan Manchester United, diklaim tertarik merekrut bek berusia 22 tahun tersebut.

Gimenez dengan terbuka mengakui ia bakal menemui kesulitan untuk menolak tawaran dari klub-klub elite Liga Primer. Meski demikian, di sisi lain, Gimenez tak mau mengkhianati Los Rojiblancos.

“Saya memimpikan dapat bermain di Liga Primer. Sebab, semua pertandingan tampaknya berjalan dengan seimbang,” ujar Gimenez kepada stasiun televise Uruguay, Direct TV.

“Akan tetapi, jika Atletico menyodorkan kontrak seumur hidup, tentunya saya akan bertahan di sini. Sebab, sejak hari pertama saya bergabung ke sini, Atletico telah memberikan saya begitu banyak pelajaran,” tegasnya.

“Saya merasa sangat terhormat dapat berada di sini (Atletico). Soal rumor transfer, saya sikapi dengan rileks dan tenang. Saya selalu membicarakannya dengan agen saya,” pungkas Gimenez.

Baca Juga

Guardiola Sanjung Messi Sebagai Pesepakbola Genius!

London – Performa apik Lionel Messi membuat manajer Manchester City, Pep Guardiola, melayangkan sederet pujian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *