Thursday , 17 October 2019 2:09
Home / La Liga / Bek Muda Ini Berambisi Akhiri Karier di Madrid
Foto: bleacherreport.com

Bek Muda Ini Berambisi Akhiri Karier di Madrid

Bek berkebangsaan Prancis, Raphael Varane, kerap diisukan bakal meninggalkan Real Madrid ketika bursa transfer dibuka. Varane sering dikaitkan dengan beberapa klub Liga Primer Inggris seperti Chelsea dan Manchester United.

Namun, harapan dua klub tersebut untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun ini harus pupus lantaran Varane memilih bertahan dengan Real Madrid. Ia memiliki alasan kuat untuk mengambil keputusan itu.

Ambisinya untuk bisa mengakhiri karier di tim penuh sejarah di sepakbola dunia ini menjadikan dirinya tidak tergoda berpindah seragam kebesaran. “Sekarang, saya ingin tinggal di Madrid hingga akhir karier saya,” ujar Varane.

“Semuanya akan cepat berubah dalam industri ini. Tapi, mengapa saya tidak memilih opsi pensiun di Real Madrid? Tidak ada alasan untuk saya meninggalkan tim ini,” tegasnya.

“Saya merasa sangat baik di Madrid. Memang sulit memprediksi apa yang akan terjadi masa depan. Tetapi saya tidak pernah berpikir meninggalkan Madrid. Saya ingin terus berusaha mendapatkan tempat di tim utama agar bisa bermain sebagai starter. Ini adalah target jangka panjang saya.” tambahnya.

Varane direkrut Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2011. Selama berseragam Los Blancos, bek timnas Prancis itu sudah mengoleksi 164 penampilan dan menyumbang delapan gol di seluruh kompetisi.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *