Thursday , 2 April 2020 15:45
Home / La Liga / Bek Muda Real Madrid Ini Pertimbangkan Hengkang
Foto: ftb90.com

Bek Muda Real Madrid Ini Pertimbangkan Hengkang

MADRID – Kompetisi La Liga telah bergulir selama lima pekan. Selama itu pula, bek muda Real Madrid, Jesus Vallejo, tak kunjung mendapat kesempatan bermain dari pelatih Zinedine Zidane.

Karenanya, Vallejo mempertimbangkan hengkang dari Estadio Santiago Bernabeu. Kemungkinan tersebut diungkapkan bek tengah berusia 20 tahun ini dalam pertemuannya dengan Presiden Florentino Perez. Adalah media Don Balon yang melansir kabar tersebut.

Vallejo didatangkan Madrid dari Real Zaragoza pada Juli 2015. Saat itu, Vallejo sepakat menandatangani kontrak panjang berdurasi 6 musim yang akan berakhir Juni 2021.

Namun, tak lama kemudian, Vallejo dikembalikan ke Zaragoza dengan status pemain pinjaman di musim 2015-2016. Setahun kemudian, Madrid kembali mendepak Vallejo yang dipinjamkan ke Eintrach Frankfurt.

Menyusul hengkangnya Pepe di musim panas lalu, Zidane mencantumkan nama Vallejo ke dalam skuat inti Madrid. Vallejo pun diberikan kostum bernomor punggung 3, kostum yang biasa dikenakan Pepe.

Kini, setelah digembar-gemborkan menjadi pemain masa depan Madrid, nasib Vallejo justru terpinggirkan. Don Balon mengklaim Zidane menilai Vallejo belum siap dimainkan bersama Cristiano Ronaldo dkk.

Baca Juga

Bartomeu: Barcelona Masih Bisa Belanja Pemain Pada Transfer Musim Panas!

BARCELONA – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menegaskan bahwa posisi keuangan klubnya masih sangat sanggup …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *