Saturday , 30 May 2020 9:08
Home / Liga Champions / Bek Paris Saint-Germain Ukir Sejarah Di Liga Champions
Foto: Twitter @Squawka

Bek Paris Saint-Germain Ukir Sejarah Di Liga Champions

PARIS – Bek milik Paris Saint-Germain, Layvin Kurzawa, berhasil mengukir sejarah di Liga Champions. Kurzawa menjadi bek pertama yang mampu mencetak trigol di ajang tertinggi kompetisi Benua Biru tersebut.

Tiga gol pemain berusia 25 tahun ini dihasilkan ketika PSG menghancurkan Anderlecht dengan skor 5-0 pada pertandingan keempat babak penyisihan Grup B di Parc des Princes, Rabu (1/11) dini hari WIB.

Tiga gol Layvin Kurzawa dicetak pada menit ke-53, 72, dan 78, melengkapi dua gol sebelumnya yang dicetak Marco Verratti di menit ke-30 dan Neymar masa injury time babak pertama.

Hat-trick ini membuat saya bangga sekal. Ini adalah tiga gol pertama karier profesional saya. Kami semua menikmati penampilan kami dan kami juga bisa membahagiakan pendukung kami,” tutur Kurzawa seperti dilansir FourFourTwo.

“Saya terkejut karena saya adalah seorang bek. Saya telah mencetak gol sebelumnya, tapi tiga gol sangatlah banyak,” lanjutnya.

Tiga gol Kurzawa terasa spesial mengingat PSG sukses melaju ke babak 16 besar bersama Bayern Munchen. Les Parisiens saat ini masih bercokol di puncak Grup B dengan raihan 12 poin berkat empat kemenangan beruntun di fase grup.

Baca Juga

Presiden UEFA: Terlalu Cepat Untuk Membatalkan Kompetisi Musim Ini

NYON – Presiden UEFA, Aleksander Ceferin mengimbau kepada seluruh badan olahraga di Eropa untuk tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *