Saturday , 19 October 2019 16:13
Home / La Liga / Bek Real Madrid Raih Kesepakatan Personal Dengan Chelsea
Foto: dailystar.co.uk

Bek Real Madrid Raih Kesepakatan Personal Dengan Chelsea

LONDON – Bek kanan milik Real Madrid, Danilo Luiz da Silva, diklaim telah meraih kesepakatan personal dengan Chelsea. Proses transfer Danilo tinggal menunggu hasil negosiasi antara kedua klub terkait besaran nilainya.

Menyusul hasil dua musim yang kurang memuaskan selama bermain di Santiago Bernabeu, bek berusia 26 tahun tersebut berniat mencari tantangan bersama klub baru.

Di sisi lain, pelatih The Blues, Antonio Conte sedang membutuhkan tambahan pemain di posisi bek sayap. Target utama Conte sendiri adalah Alex Sandro. Namun, kesulitan membawanya dari Juventus membuat pelatih Italia itu mengalihkan buruannya.

Secara peluang, Chelsea bakal mudah memenuhi besaran nilai transfer Danilo yang dipatok Madrid sebesar € 30 juta atau sekitar Rp 450 miliar. Namun diyakini mereka berupaya menurunkan mahar Danilo yang sebelumnya didatangkan Los Blancos dari Porto dengan harga € 31,5 juta.

Kabar terakhir, Manchester City juga masuk dalam perburuan Danilo menyusul kegagalan Pep Guardiola mendatangkan Dani Alves yang akhirnya bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *