Tuesday , 15 October 2019 14:14
Home / La Liga / Bek Real Madrid Sanjung Kualitas Lionel Messi

Bek Real Madrid Sanjung Kualitas Lionel Messi

Madrid – Bek Real Madrid, Dani Carvajal, kembali memanaskan perdebatan mengenai siapa pemain terbaik di dunia saat ini antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Messi dan Ronaldo bersaing secara tim maupun individu. Rivalitas kedua penyerang top ini sempat panas-panasnya ketika CR-7 masih bergabung dengan Real Madrid pada 2009-2018.

Pada musim lalu, Messi dan Ronaldo sama-sama hanya memenangi satu trofi di level klub. Bersama Barcelona Messi menyabet gelar juara LaLiga, sedangkan Ronaldo memimpin Juventus meraih Scudetto.

“Mereka adalah dua pemain terbaik dalam sejarah, tapi mereka berbeda.” ujar Carvajal seperti melansir Goal International. 

“Cristiano adalah seorang pemain yang fokus masuk ke dalam kotak penalti dan mencetak gol. Dia itu seorang penghancur.” tegasnya.

“Messi adalah seorang pemain yang menggerakkan permainan, dia punya visi yang lebih baik. Sulit untuk tidak mengatakan jika dia lebih baik, Messi sangat fenomenal.” pungkas bek berdarah Spanyol tersebut.

Perdebatan mengenai pemain terbaik antara Messi dan Ronaldo sejauh ini masih terus berlanjut khususnya di ranah si kulit bundar.

Kendati demikian, Carvajal menegaskan jika bintang Barcelona itu masih unggul bila dibandingkan dengan kapasitas yang dimiliki kompatriotnya yakni Ronaldo kala masih memperkuat Real Madrid beberapa musim lalu.

Baca Juga

Vidal Yakin Griezmann Akan Segera Menyatu Dengan Barcelona

Catalunya – Gelandang Timnas Chile, Arturo Vidal, menyampaikan pengakuan bahwa pemain anyar Barcelona Antoine Griezmann …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *