Monday , 14 October 2019 5:15
Home / La Liga / Bek Real Madrid Segera Merapat ke Juventus
Foto: marca.com

Bek Real Madrid Segera Merapat ke Juventus

TURIN – Juventus berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan bek kanan andalan Real Madrid, Danilo Luis da Silva, di bursa transfer musim panas ini.

Menurut media Italia, La Gazzetta dello Sport, Danilo telah setuju dengan proposal kontral yang diajukan kubu Madrid berdurasi lima musim atau hingga Juni 2022, dengan gaji sebesar € 5 juta atau sekitar Rp 75 miliar per musim.

Yang masih menjadi ganjalan dalam deal Danilo adalah masalah besaran fee transfer mantan bek FC Porto tersebut. Tawaran yang diajukan Juventus sebesar € 15 juta masih terpaut sangat jauh dengan banderol yang dipatok Madrid, € 30 juta.

Untuk menyiasatinya Juventus disebut-sebut optimistis dengan penambahan klausul add-ons dalam deal Danilo. Atau, Bianconeri pun diklaim menyiapkan skema peminjaman plus kewajiban permanenisasi di akhir masa sewa.

Yang menarik, Juventus memandang penting perekrutan Danilo sebagai faktor antisipasi kepergian bek Alex Sandro yang saat ini diminati Chelsea dan Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Zidane Tuntut Real Madrid Dalami Perburuan Paul Pogba

Madrid – Zinedine Zidane dikabarkan masih menjadikan Paul Pogba sebagai target transfer utama Real Madrid. Zidane yakin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *