Monday , 30 March 2020 11:07
Home / La Liga / Bek Real Sociedad Diyakini Menjadi Buruan Utama Real Madrid

Bek Real Sociedad Diyakini Menjadi Buruan Utama Real Madrid

SAN SEBASTIAN – Di usianya yang terbilang masih muda, bek Spanyol, Alvaro Odriozola sedang menikmati musim positifnya bersama Real Sociedad. Tampil konsisten sebagai pemain inti jelas membuat nama sang pemain kian terkenal di Spanyol, namun hal itu juga sejalan dengan imbasnya terhadap klup pemilik, Real Sociedad.

Menurut catatan, bek berusia 21 tahun itu memiliki nilai klausul pelepasan mencapai angka €40 juta setelah ia menandatangani kontrak di Anoeta hingga pertengahan 2022 mendatang.

Namun bagi klub kaya raya besaran nilai €40 juta bukanlah perkara besar. Seperti dikutip dari Marca, Odriozola bahkan kini menjadi target utama dari jawara Liga Champions musim lalu Real Madrid.

Posisi aslinya sebagai bek kanan dinilai pas untuk menjadi pelapis Dani Carvajal, terlebih nama Carvajal merupakan satu-satunya nama yang dimiliki Zinedine Zidane di skuat tim senior Los Blancos.

Odriozola sendiri merupakan pemain asli binaan Real Sociedad yang baru bergabung dengan tim inti awal tahun ini. Tercatat musim ini Odriozola tak pernah absen dari pertandingan Real Sociedad di kompetisi La Liga Spanyol. Ia juga telah mencatatkan 4 assist musim ini.

Pada bursa transfer musim dingin mendatang, Real Madrid juga dilaporkan tengah serius mengincar penjaga gawang Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga.

Baca Juga

Marc-Andre Ter Stegen, Barcelona

Bayern Munchen Incar Marc-Andre Ter Stegen Sebagai Pengganti Neuer

Klub asal Jerman, Bayern Munchen, dikabarkan tengah menyiapkan langkah jika mereka harus kehilangan Manuel Neuer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *