Saturday , 11 July 2020 4:34
Home / La Liga / Bek Real Sociedad Tak Merasa Keberatan Terkait Kegagalan Transfer Dengan Barcelona
foto: marca.es

Bek Real Sociedad Tak Merasa Keberatan Terkait Kegagalan Transfer Dengan Barcelona

SAN SEBASTIAN – Bek Real Sociedad, Inigo Martinez mengaku tak menyesal terkait keputusan klub untuk membatalkan jalannya transfer dengan Barcelona pada musim panas lalu.

Sebelum bursa transfer musim panas ditutup berbagai media lokal Spanyol mengklaim Barcelona telah menyiapkan dana sebesar €32 juta guna menebus klausula kontrak Inigo Martinez dari Real Sociedad.

Namun nyatanya transfer tersebut tidak pernah terjadi hingga deadline day. Laporan mengindikasikan La Real tak rela melepas pemain bintangnya tersebut ke Camp Nou meski dengan tebusan nilai klausula kontrak.

“Semua yang saya dengan hanyalah kebisingan dan tidak pernah lebih dari itu, jadi saya tidak pernah merasa terganggu, kenyataannya ini berlawanan dengan apa yang media katakan.”

“La Real adalah klub dimana saya merasa sangat dihargai dan saya merasa sangat nyaman bermain disini, jadi saya bisa memberika semua fokus saya kesini dan membantu perkembangan klub.”

“Sejujurnya saya tidak tahu mengapa transfer batal terjadi, saya tidak mengatakan apa-apa dan lagi pula saya juga tidak ingin mencari tahu mengapa.”

“Saya tenang, tidak merasa keberatan dan saya ingin fokus untuk meraih kesuksesan bersama klub ini.”

Baca Juga

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa winger Real Madrid, Lucas Vazquez pada jendeal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *