Monday , 17 February 2020 11:11
Home / La Liga / Bek Senior Real Madrid Resmi Gabung Besiktas
foto: Twitter @BesiktasEnglish

Bek Senior Real Madrid Resmi Gabung Besiktas

ISTANBUL – Berstatus free agent, mantan bek Real Madrid, Pepe memutuskan untuk bergabung dengan raksasa Turki, Besiktas dengan pengikatan kontrak berdurasi dua tahun.

Sebagaimana diketahui beberapa waktu yang lalu pihak Real Madrid telah mengumumkan bahwa mereka akan berpisah dengan Pepe pada musim panas ini.

Mendapat tawaran bermain di Liga Premier, pemain yang kini berusia 34 tahun itu memilih Besiktas sebagai klub barunya. Menurut kabar, sang pemain akan menerima gaji sekitar €9.5 juta per musimnya.

“Saya mendapatkan beberapa tawaran dari Inggris, Prancis dan Italia, namun saya lebih memilih Besiktas.” ujar Pepe pada laman resmi klub.

“Sebagai pemain berpengalaman yang mencintai laga derby, saya tidak datang kesini hanya untuk menghabiskan waktu. Saya ingin memenangkan gelar untuk Besiktas.”

“Besiktas adalah klub benar-benar baik dan juga klub yang memiliki trend beberapa waktu belakangan ini. SAya akan senang untuk berkontribusi.”

Menurut laporan, Pepe telah mendapat tawaran dari Inter Milan dan juga Paris Saint Germain sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Besiktas.

Baca Juga

Willian Jose, Real Sociedad,

Barcelona Bantah Sudah Rekrut Willian Jose

Barcelona – Raksasa La Liga, Barcelona, membantah bahwa mereka sudah mengamankan jasa Willian Jose dari Real …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *