Saturday , 4 July 2020 3:21
Home / Premier League / Bek Tottenham Hotspur Berambisi Hentikan Laju Positif Manchester City
Foto: dailystar.co.uk

Bek Tottenham Hotspur Berambisi Hentikan Laju Positif Manchester City

LONDON – Bek Tottenham Hotspur, Danny Rose, mengatakan timnya punya ambisi tinggi untuk menghentikan laju positif Manchester City. Kedua tim akan bertemu di Stadion Etihad dalam lanjutan kompetisi Liga Primer, Sabtu (16/12).

“Kami sudah merasakan pekan yang baik. Hal tersebut membuat kami berada dalam peforma bagus menjelang pertandingan yang sangat sulit akhir pekan ini,” kata Rose seperti dilansir ESPN.

Pada laga terakhir yang berlangsung Kamis (14/12) dini hari WIB, Spurs berhasil meraih tiga poin usai mengalahkan Brighton dengan skor 2-0. Di hari yang sama, City menggilas Swansea 4-0 dan mencatatkan 15 kemenangan beruntun di liga.

Rose mengakui bahwa The Citizens kini sedang dalam performa yang sangat menakutkan. Namun demikian, ia yakin bahwa rekan-rekannya dapat kembali mengganggu stabilitas skuat asuhan Pep Guardiola.

“Kami akan pergi ke sana dan menikmati pertandingan. Mereka sedang berada dalam kondisi yang bagus. Saat ini, mereka terlihat sangat menakutkan dengan mencetak gol dan menyapu bersih semua laga,” kata pemain berusia 27 tahun itu.

“Tapi kami telah melakukannya dengan baik di sana dalam beberapa musim terakhir dan itu memberi kami kepercayaan pada akhir pekan nanti,” lanjutnya.

Baca Juga

Bayern Munchen, Thiago Alcantara

Liverpool Lirik Thiago Alcantara

Liverpool – Klub Premier League, Liverpool dikabarkan mulai menghidupkan minat untuk menggaet playmaker milik Bayern Munchen, Thiago Alcantara. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *