Friday , 15 November 2019 5:28
Home / Piala Dunia 2018 / Belgia Tersingkir, Roberto Martinez Bungkam Soal Masa Depannya?
Roberto Martinez, Belgia, World Cup 2018

Belgia Tersingkir, Roberto Martinez Bungkam Soal Masa Depannya?

Moskow – Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez enggan mengomentari masa depannya bersama The Reds Devils. Martinez menyebut ia ingin menuntaskan tugasnya dengan baik, sebelum membicarakan kelanjutan karirnya.

Belgia sendiri harus rela mengubur mimpi mereka untuk meraih trofi Piala Dunia 2018. Berhadapan dengan Prancis dini hari kemarin, The Red Devils harus tumbang dengan skor tipis 1-0.

Kegagalan ini menimbulkan banyak spekulasi mengenai masa depan Martinez. Banyak yang meyakini bahwa sang pelatih akan mundur dari jabatannya sebagai juru taktik Belgia. Kendati demikian, sang pelatih sendiri masih belum mau berbicara banyak sekaligus mengambil keputusan mengenai masa depannya itu.

“Saat ini kami harus fokus untuk pertandingan terakhir dan kami harus berjuang untuk meraih tempat ketiga. Setelah itu baru baru kami akan membahas hal yang lain.” buka Martinez lewat laman resmi klub.

“Prioritasnya adalah kami harus mengamati pemain muda kami dan kami harus mencoba untuk lebih kuat di masa depan, karena kami punya banyak pemain muda yang berbakat.” lanjutnya.

“Saya rasa saat ini terlalu dini untuk membuat penilaian mengenai turnamen ini,” tegasnya.

“48 jam ke depan akan menjadi waktu yang penting bagi kami. Kesempatan menjadi juara ketiga Piala Dunia tidak banyak datang, jadi pertandingan nanti tetaplah pertandingan penting.” pungkas pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *