Wednesday , 16 October 2019 18:34
Home / Premier League / Bellerin: Sentuhan Magis Emery Buat Arsenal Lebih Disiplin
Arsenal, Unai Emery, ICC 2018
images: ridhoy photograph

Bellerin: Sentuhan Magis Emery Buat Arsenal Lebih Disiplin

London – Sebuah pujian berkelas dilontarkan oleh Hector Bellerin perihal kinerja apik Unai Emery sebagai arsitek baru Arsenal. Sang pemain menyebut jika timnya sudah semakin disiplin dan mulai terorganisir di bawah asuhan pelatih berusia 46 tahun itu.

Mantan pelatih PSG itu resmi mengambil alih posisi Arsene Wenger di Arsenal. Ia menggantikan manajer yang sudah membangun klub tersebut selama 22 tahun terakhir, dan sukses meraih sejumlah titel bergengsi.

Sejauh ini Emery mulai menunjukan sinyal yang begitu positif bersama The Gunners. Klub asal Premier League tersebut berhasil memenangkan 3 dari 4 laga pra musim, di mana kekalahan mereka atas Atletico Madrid itu lantaran kalah dari babak adu penalti.

Menilik performa tersebut, Hector Bellerin tak sungkan untuk melayangkan pujian kepada pelatih berdarah Spanyol itu. Sang pemain menyebut jika Arsenal semakin membaik sejak kehadiran sosok berkelas seperti Emery.

“Ketika pelatih baru datang, ada banyak hal yang ikut berubah, tidak hanya di atas lapangan tetapi staff kami juga berubah. Ada banyak orang yang sebelumnya tidak ada di sini sekarang berada di klub ini, namun semua perubahan ini agar kondisi kami menjadi lebih baik.” papar Bellerin lewat laman resmi klub.

“Saya rasa semua pemain kami merasakan sesuatu yang berbeda dengan sentuhan Emery.” tegasnya.

“Saya rasa Unai Emery adalah salah satu pelatih yang bagus. Ia punya pengalaman yang baik di Spanyol di mana ia berhasil membuat sebuah tim berada di level tertinggi tanpa pemain-pemain terbaik dan ia membuat mereka lebih kompetitif.” pungkas pemain berusia 23 tahun itu.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *