Tuesday , 15 October 2019 8:52
Home / Premier League / Bellerin Yakin Arsenal Mampu Finish Di Peringkat 4 Besar
Foto: Arsenal.com

Bellerin Yakin Arsenal Mampu Finish Di Peringkat 4 Besar

LONDON – Arsenal seperti harus tertatih-tatih musim ini untuk mengejar perolehan poin para rivalnya di papan atas klasemen Liga Premier Inggris.

The Gunners terancam kembali tak bisa mengikuti Liga Champions musim depan karena saat ini mereka masih tercecer di peringkat 6 klasemen sementara Liga Inggris. Tim asuhan Arsene Wenger itu kini telah berjarak 8 poin dari peringkat 4 yang saat ini masih dihuni oleh Chelsea.

Meski begitu, asa untuk lolos ke Liga Champions musim depan setidaknya masih ada di benak bek sayap kanan Arsenal, Hector Bellerin. Pemain berusia 22 tahun itu meyakini jika para tim besar masih bisa dikalahkan oleh tim-tim kecil, dan Arsenal akan memanfaatkan situasi itu untuk merangsek ke papan atas.

“Masih ada banyak pertandingan dan tim-tim besar bisa kalah lawan tim-tim yang lebih kecil,” tutur Bellerin dikutip dari laman London Evening Standard.

“Itu terjadi di setiap pekan. Kami punya keyakinan untuk finis empat besar dan berada di Liga Champions pada tahun depan.”

“Saya merasa seperti di babak pertama [lawan tottenham], kami hanya menunggu untuk hal-hal yang terjadi. Kami tidak memiliki inisiatif untuk maju ke depan, menjaga bola, dan itu adalah pertandingan kami. Jika kami tidak memainkan pertandingan kami, segala sesuatunya tidak menuju jalan Anda, jadi ada sesuatu yang perlu jadi pelajaran.” pungkasnya pemain jebolan La Massia Barcelona itu.

 

Baca Juga

Steven Gerrard Berpeluang Tanggani Liverpool

London – Asisten manajer FC Rangers, Michael Beale, memberi dukungan kepada Steven Gerrard untuk menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *