Monday , 14 October 2019 12:45
Home / Serie A / Belotti: Saya Tidak Layak Dihargai €100 Juta
foto: corrieredellosport.it

Belotti: Saya Tidak Layak Dihargai €100 Juta

TURIN – Diberi label €100 juta oleh pemilik klub, penyerang Torino, Andrea Belotti mengaku bahwa dirinya tidak layak dihargai dengan nilai klausul yang diberikan klub untuk dirinya.

Sebelumnya presiden Torino, Urbano Cairo menyatakan bahwa Granata hanya akan melepas Belotti pada transfer musim panas mendatang andai ada klub yang berani menebus nilai klausula kontraknya senilai €100 juta.

Menurut sang presiden nilai fantastis tersebut memang layak disematkan untuk pemain yang saat ini tengah bersaing dengan Edin Dzeko untuk menjadi top skorer Serie A. Saat ini baik Belotti dan Dzeko sama-sama telah mengumpulkan 25 gol dari pekan ke-33 Serie A.

“Sejujurnya saya merasa tidak pantas dihargai semahal itu. Dalam sepakbola angka-angka memang bisa naik secara dramatis dan nilai pemain telah menembus batasnya.” ujar Belotti pada Tiki Taka.

“Ini sulit bersaing dengan Edin Dzeko dan Mauro Icardi, mereka mampu mencetak dua hingga tiga gol setiap pekannya.”

“Kami perlu tetap fokus dan mengambil setiap kesempatannya, karena tidak ada yang menyerahkan apapun secara cuma-cuma.”

Setelah didatangkan dari Palermo pada 2015 lalu, Belotti sendiri langsung menancapkan taringnya sebagai salah satu ujung tombak yang paling mengerikan di Italia. Tercatat pemain yang baru berusia 23 tahun itu telah membukukan 37 gol dari 64 penampilannya di Serie A untuk Torino.

Baca Juga

AC Milan Resmi Tunjuk Stefano Pioli Sebagai Pelatih

Milan – AC Milan secara resmi mengumumkan Stefano Pioli sebagai pelatih anyar klub tersebut pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *