Wednesday , 13 November 2019 22:49
Home / La Liga / ‘Belum Ada Penawaran Yang Datang Untuk Jan Oblak’
foto: en.as.com

‘Belum Ada Penawaran Yang Datang Untuk Jan Oblak’

MADRID – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo membeberkan bahwa belum ada penawaran konkrit yang masuk untuk penjaga gawang mereka Jan Oblak.

Seperti diketahui penjaga gawang internasional Slovenia itu kian menjadi perbincangan dengan ketertarikan dari Chelsea dan Liverpool di musim panas ini. Akan tetapi Oblak yang memiliki klausul rilis sebesar €100 juta di Atletico diyakini menjadi pertimbangan serius bagi klub yang meminatinya.

Kabar tersebut dibenarkan oleh presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo. Selain itu Cerezo juga menyatakan bahwa Oblak akan tetap menjadi pemain penting di tubuh Los Colchoneros musim depan.

“Tidak ada yang mendekati kami untuknya (Oblak),” kata Cerezo pada radio Onda Cero.

“Kami memiliki situasi yang terikat dan kami yakin dia akan membentuk bagian penting dari tim kami selama bertahun-tahun yang akan datang.”

“Pemain baru? Kami akan mempresentasikan Rodri pada hari Kamis, lalu Lemar pada hari Jumat, dan kami sedang mengusahakan lebih banyak penawaran.”

“Kami menerima tawaran yang memungkinkan dan juga memperkuat tim kami.” tutup Cerezo.

Jan Oblak tampil impresif bersama Atletico Madrid sejak didatangkan dari Benfica tahun 2014 lalu. Selama empat musim pemain berusia 25 tahun itu telah memainkan 157 pertandingan kompetitif bersama Atletico Madrid.

Baca Juga

Lionel Messi, Barcelona, Argentina

Messi Dinilai Sebagai Pemain Terbaik Dunia

Kualitas Lionel Messi sebagai salah satu pemain terbaik dunia tidak perlu diragukan lagi. Banyak pencapaian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *