Friday , 20 July 2018 1:45
Home / Premier League / Belum Menyerah! Liverpool Siap Layangkan Penawaran Untuk Alisson Becker

Belum Menyerah! Liverpool Siap Layangkan Penawaran Untuk Alisson Becker

LIVERPOOL – Sempat dikabarkan menyerah dari perburuan, Liverpool dilaporkan kini telah siap melayangkan penawaran untuk penjaga gawang asa Brazil milik AS Roma, Alisson Becker.

Sebelumnya nama Alisson Becker kian dikait-kaitkan dengan ketertarikan dari Liverpool, Chelsea dan Real Madrid sepanjang jendela transfer musim panas ini. Namun lantaran besarnya permintaan harga Roma untuk sang penjaga gawang membuat kubu The Reds mengevaluasi kembali minatnya tersebut.

Media Italia Gazzetta dello Sport hari ini mengabarkan bahwa Liverpool sedang mempersiapkan tawaran sebesar €60 juta plus €5 juta untuk bonus yang akan dilayangkan dalam waktu dekat.

Disebutkan Liverpool telah menyiapkan kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun untuk penjaga gawang berusia 25 tahun tersebut dengan nilai gaji yang menembus angka €6 juta per musimnya belum ditambah bonus – nilai yang lebih tinggi dari apa yang diajukan Real Madrid.

Akan tetapi disebutkan pihak Giallorossi masih akan bersikeras dengan bandrol yang mereka berikan senilai €70 juta. Laporan itu juga menegaskan bahwa kubu Roma tidak akan menunggu selamanya, mengingat mereka juga harus segera mencari pengganti dari sang pemain.

Sementara itu jika gagal mendapatkan Alisson, The Reds dipercaya bakal menyasar nama penjaga gawang
PSG, Alphonse Areolo atau penjaga gawang Torino, Salvatore Sirigu.

Baca Juga

‘Belum Ada Penawaran Yang Datang Untuk Jan Oblak’

MADRID – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo membeberkan bahwa belum ada penawaran konkrit yang masuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *