Sunday , 20 September 2020 11:01
Home / Bundesliga / Belum Perpanjang Kontrak, Kemana David Alaba Akan Berlabuh?
Bayern Munchen, David Alaba

Belum Perpanjang Kontrak, Kemana David Alaba Akan Berlabuh?

Punggawa Bayern Munchen, David Alaba, hingga saat ini belum meneken kontrak baru bersama timnya. Jika ia memilih untuk pindah klub, sejumlah klub besar seperti Liverpool dan Chelsea siap meminangnya.

David Alaba telah lama membangun reputasi sebagai salah satu pemain besar di Bayern Munchen. Namanya sudah masuk dalam daftar tim utama sejak 2009/2010. Namun, ia pun memulai langkahnya dari bangku cadangan saat itu.

Kemudian David Alaba bergabung bersama Hoffenheim pada musim 2010/2011 dengan status pinjaman. Datang di pertengahan musim, dia memainkan 17 laga.

Pada musim 2011/1012 David Alaba akhirnya kembali bergabung dengan Bayern Munchen. Sejak saat itu ia tidak pernah tergusur dari tim utama meskipun sosok pelatih silih berganti.

Kini David Alaba belum juga meneken kontrak baru. Sejatinya masa baktinya bersama Bayern Munchen bakal berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Kabar teranyar menyebutkan jika bukan pihak klub yang tidak ingin memperpanjang kontrak sang pemain. Namun dari keinginan David Alaba yang ingin bermain di klub baru setelah membela Bayern untuk waktu yang lama ia hendak mencari tantangan baru.

Baca Juga

Chelsea Siap Tebus Klausul Kai Havertz Dari Bayer Leverkusen?

LONDON – Chelsea kabarnya sedang dalam pembicaraan lanjutan mengenai transfer playmaker Bayer Leverkusen, Kai Havertz …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *