Saturday , 11 July 2020 21:10
Home / Premier League / Belum Terkalahkan, Manchester United Diminta Tak Jemawa
Foto: Twitter @ManUtd

Belum Terkalahkan, Manchester United Diminta Tak Jemawa

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Juan Mata, meminta timnya agar tak jemawa meskipun sejauh ini belum tersentuh kekalahan di Liga Primer maupun di kancah Liga Champions.

Juan Mata juga meminta rekan-rekannya terus membumi karena persaingan bakal semakin ketat kedepannya. Menurut pemain asal Spanyol ini, Setan Merah baru mengawali musim yang panjang.

Dari lima laga yang sudah dijalani di Liga Primer, pasukan Jose Mourinho meraih empat kemenangan dan sekali hasi imbang. Terbaru, mereka membantai Everton dengan skor 4-0.

Sementara di Liga Champions, Man United menang dengan skor 3-0 atas Basel di laga perdana Grup A.

“Kami harus menyimpan euforia di ruang ganti saja. Kami harus tenang dan tetap memijak bumi,” ujar Mata seperti dilansir Mirror.

“Ini baru awal dan kami belum memenangkan gelar apapun. Apalagi jadwal semakin padat dan tidak ada waktu untuk bersantai,” katanya menambahkan.

Man United sukses menempati posisi kedua klasemen Liga Primer untuk sementara. Mereka mengumpulkan 13 poin atau sama dengan pemuncak klasemen, Manchester City.

“Kami akan menghadapi Piala Liga Inggris dan dengan status kami sebagai juara bertahan pasti lawan ingin buat kejutan,” ungkap Mata.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp

Manchester – Liverpool akhirnya mengakhiri penantian panjangnya usai mereka berhasil meraih gelar Premier League musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *