Tuesday , 7 July 2020 16:38
Home / Ligue 1 / Ben Arfa Tuntut Paris Saint-Germain. Ada Apa?
Foto: eurosport.fr

Ben Arfa Tuntut Paris Saint-Germain. Ada Apa?

PARIS – Tindakan mengejutkan dilakukan salah satu pemain Paris Saint-Germain (PSG), Hatem Ben Arfa. Hanya karena PSG mendatangkan dua pemain dunia, Neymar dan Kylian Mbappe, Ben Arfa menuntut klubnya.

Kuasa hukum Ben Arfa, Jean-Jacques Bertrand, mengatakan sudah mengirim pernytaan resmi kepada manajemen PSG terkait hal ini. Namun hingga saat ini, manajamen klub masih juga belum memberikan respons.

Ben Arfa tak masuk dalam skuat utama Les Parisiens musim ini.  Kemungkinan besar, dirinya hanya akan jadi pemain cadangan dalam skuat asuhan Unai Emery.

Bertrand menganggap PSG sudah melakukan pelanggaran hak pesepakbola profesional. Bertrand juga mengancam akan mengadukan masalah ini kepada komite disiplin Federasi Sepakbola Prancis (FFF), jika klub tak juga merespons dan menyelasikan masalah ini.

“Secara hukum, saya pikir klub tersebut melanggar hak pemain sepakbola profesional. Saya sudah memberitahukan kepada klub lewat email, dan menyarankan bahwa kami tidak menerima situasi ini,” ujar Bertrand.

“Bergantung kepada respons (klub), kami akan mencari tindakan dari komite disiplin liga ini,” katanya.

Ben Arfa sebelumnya didatangkan PSG dari Nice awal musim lalu. Sempat merosot performanya dan tak memiliki klub, Nice menampung Ben Arfa musim 2015-2016. Bersama Nice, Ben Arfa sukses mencetak 17 gol dalam 34 laga di ajang Ligue 1.

Berkat penampilan apiknya, PSG kemudian datang dan memboyongnya. Sayang, penampilan Ben Arfa kembali menurun dan hanya mampu mencetak 4 gol dalam 33 laga di semua ajang.

Baca Juga

AC Milan Dan Everton Saling Sikut Untuk Dapatkan Tanda Tangan Thiago Silva

PARIS – Rumor soal Thiago Silva yang ingin meninggalkan Paris Saint-Germain di akhir musim telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *