Tuesday , 15 October 2019 16:23
Home / La Liga / Ben Yedder Masuk Radar Manchester United
Sevilla, Wissam Ben Yedder, Manchester United

Ben Yedder Masuk Radar Manchester United

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer sudah mulai menyiapkan daftar pemain incaran jika jadi dipermanenkan sebagai manajer Manchester United. Salah satu pemain yang menjadi incarannya yakni Wissam Ben Yedder.

Solskjaer kemungkinan besar bakal dipermanenkan oleh MU. Sejak manajer asal Norwegia itu berkuasa, The Reds Devils meraih prestasi membanggakan. United hanya kalah dua kali sepeninggalan Jose Mourinho sejak akhir Desember 2018.

Jika jadi dipermanenkan sebagai manajer, Ole sendiri meminta petinggi United untuk merekrut penyerang Sevilla yakni Wissam Ben Yedder sebagai imbalannya.

Ben Yedder tengah berada dalam performa terbaik bersama Sevilla. Dia membuat 26 gol dari 37 pertandingan di musim 2018-2019 dari berbagai ajang yang diikuti oleh Los Rojiblancos.

Solskjer sangat menyukai permainan Ben Yedder. Oleh karena itu, sang manajer meminta kubu MU berjuang sebaik mungkin untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis tersebut pada musim panas nanti.

Meski sudah memiliki Marcus Rashford dan Romelu Lukaku, Solskjaer masih ingin menambah stok pemain depan. Pasalnya, Alexis Sanchez kemungkinan besar akan dilepas akhir musim nanti. Performa pemain asal Chile itu tak kunjung membaik.

Alexis gagal menemukan kemampuan terbaiknya. Eks punggawa Arsenal itu kesulitan beradaptasi di Old Trafford. Dia tak mendapat tempat di tim utama The Red Devils.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *