Monday , 18 November 2019 18:21
Home / La Liga / Benamkan Espanyol Jadi Pembuktian Lionel Messi
Barcelona, Lionel Messi, La Liga

Benamkan Espanyol Jadi Pembuktian Lionel Messi

Spanyol – Gelandang Barcelona, Sergio Busquets kembali melayangkan pujian untuk Lionel Messi. Busquets menilai jika La Pulga tetaplah pemain terbaik di dunia meski tanpa dianugerahi gelar prestisius sekalipun.

Hal tersebut dilontarkan Busquets setelah Messi kembali menunjukan aksi ‘magisnya’ kala Barcelona bersua Espanyol dalam lanjutan jornada ke-15 La Liga, Minggu 9/12/18 waktu setempat. Raksasa Catalan berhasil mencukur kubu tuan rumah dengan skor akhir 4-0.

Berkat kemenangan ini, armada Ernesto Valverde kembali kokoh di puncak klasemen La Liga dengan perolehan 31 poin, unggul 3 poin dari Sevilla yang kini duduk di peringkat ke-2.

“Dia sangat fundamental saat tendangan bebas dan di skema bola-bola mati. Dia selalu melatih hal itu di sesi latihan kami dan itulah mengapa dia menjadi pemain terbaik di dunia. Leo memiliki permainan yang sangat efektif di sesi latihan dan pada saat pertandingan ia menunjukkan permainan yang begitu luar biasa.” ujar Busquets di Marca.

“Sangat menyenangkan bisa melihat ia menunjukkan magisnya di setiap hari. Kami semua sudah tahu seperti apa kemampuan Leo.” tegasnya.

“Jika sedikit berbicara dengan Ballon d’Or cukup aneh rasanya jika tidak melibatkan dirinya. Saya terkejut dia gagal dalam hal itu, namun pemain terbaik tidak membutuhkan gelar prestisius untuk selalu membuktikan kapasitasnya,” pungkas mantan pemain jebolan akademi La Masia itu.

Baca Juga

Luis Suarez Terbuka Dengan Opsi Bermain Di MLS

BARCELONA – Bomber senior Barcelona, Luis Suarez kabarnya sedang mempertimbangkan masa depannya di Barcelona dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *