Sunday , 20 October 2019 19:06
Home / Serie A / Benamkan Napoli, Krzysztof Piatek Tuai Pujian!
AC Milan, Krzyzstof Piatek, Napoli

Benamkan Napoli, Krzysztof Piatek Tuai Pujian!

Milan – Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, melontarkan pujian kepada rekan setimnya, Krzysztof Piatek yang berhasil membobol gawang Napoli dua kali dalam laga perempat final Coppa Italia, Rabu 30/1/19 waktu setempat.

Piatek menyarangkan dua gol pada babak pertama, masing-masing di menit ke-10 dan 27. Berkat torehan itu, AC Milan berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 dan berhak lolos ke babak semifinal.

Atas pencapaian apik tersebut, Romagnoli langsung memberikan pujian setinggi langit kepada Piatek. Berkat dua gol yang disarangkan mantan punggawa Genoa, sang bek merasa seluruh skuat Milan bisa berkonsentrasi penuh selama 90 menit lamanya.

“Kami tetap berada dalam permainan selama 90 menit penuh. Kami memulainya sangat baik bersama Krzysztof dan saya memujinya atas performa yang luar biasa, berkat hal tersebut kami bisa berada dalam kontrol,” papar Romagnoli di Football Italia.

“Sekarang kami sedang menunggu dan akan melihat siapa yang bakal dihadapi selanjutnya,” tegas bek berusia 24 tahun itu.

Pemain asal Polandia tersebut baru satu pekan bersama skuat Rossoneri. Seperti yang diketahui, Piatek baru diresmikan sebagai punggawa anyar setelah proses transfernya dari Genoa senilai 36 juta euro rampung.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *