Monday , 21 October 2019 23:36
Home / La Liga / Benfica Benarkan Niat Atletico Madrid Tebus Klausul Joao Felix

Benfica Benarkan Niat Atletico Madrid Tebus Klausul Joao Felix

LISBON – Hari ini, Benfica mengkonfirmasi bahwa mereka telah menerima tawaran senilai € 126 juta untuk bintang Joao Felix dari Atletico Madrid.

Sebagaimana diketahui Atletico memang sedang dalam kondisi darurat untuk mendatangkan penyerang baru. Pasalnya sang bomber utama, Antone Griezmann telah dipastikan akan hengkang dari Wanda Metropolitano di musim panas ini.

Rumor kemudian berbuntut pada pengejaran untuk Joao Felix. Atleti dilaporkan bersedia menebus klausul pelepasan pemain yang masih berusia 19 tahun itu dalam kesepakatan yang akan melampaui rekor klub sebelumnya yang dipegang oleh Thomas Lemar, yakni senilai € 72 juta.

Menurut laporan baru sebagaimana dilansir Diario AS yang mengutip berita dari outlet Portugal Record menyatakan bahwa Joao Felix sudah tiba di ibukota Spanyol untuk menyelesaikan kepindahannya tersebut.

Dikatakan kesepakatan Felix akan didanai oleh kepergian Antoine Griezmann dari klub – klausul pelepasan Griezzi juga mencapai angka € 120 juta – yang juga akan menjadi rekor penjualan termahal Atleti sepanjang sejarah.

Diyakini Felix diiming-imingkan untuk bermain di secara reguler musim depan, juga peran Pelatih Diego Simeone dan hubungan agennya Jorge Mendes dengan Atleti menjadi kunci suksesnya kesepakatan ini.

Joao Felix merupakan komoditas transfer yang besar musim ini setelah performa gemilangnya dengan mencetak 20 gol dan mendaftarkan 11 assist untuk Benfica.

Sebelum laporan ini ia disebutkan merupakan target dari Borussia Dortmund dan Manchester United.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *