Friday , 22 November 2019 9:11
Home / UEFA / Benfica Berniat Curi Angka Di Allianz
foto: rr.sapo.pt

Benfica Berniat Curi Angka Di Allianz

Pelatih Benfica, Rui Vitoria mengakui Bayern merupakan lawan yang berbeda, namun ia bahwa percaya timnya mampu menandingi kekuatan Thomas Mueller dkk di Allianz Arena.

Musim ini Benfica tampil memuaskan di semua kompetisi. Di level lokal Jonas Goncalves dkk masih bertengger di puncak klasemen dengan perolehan 70 poin. Sementara di kompetisi Liga Champions sendiri, The Eagles mampu bertahan hingga 8 besar setelah mengalahkan wakil Russia, Zenit.

Hasil drawing 8 besar tentu sangat berat untuk Benfica dimana anak asuh Rui Vitoria bakal menghadapi tim unggulan dari Jerman. Namun sang pelatih percaya bahwa timnya mampu memenangkan pertandingan sekalipun itu bermain di kandang lawan.

“Kami akan datang melawan tim yang menjadi favorit juara Liga Champions, tapi kami tidak akan mundur.” ujar Vitoria pada laman UEFA.

“Terkadang satu-satunya cara untuk menghadapi lawan tangguh adalah mengenali kekuatan mereka, kami sedar itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Namun untuk mencapai apapun kami harus melalui lawan yang sulit.”

“Setiap tim yang sudah mencapai tahap ini pasti ingin untuk memenangkan persaingan. Kami berfikir untuk mengalahkan Bayern, terlepas dari seberapa tangguhnya mereka.”

“Saya bangga melihat tim ini, dalam masa transisi skuad muda mereka mampu melangkah sejauh ini di level Liga Champions.”

Baca Juga

Leroy Sane, Jerman

Leroy Sane Tetap Optimis Dengan Masa Depan Jerman

Munich – Winger timnas Jerman, Leroy Sane, mengaku kecewa usai gagal mengalahkan Belanda. Namun, Sane …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *