Tuesday , 12 November 2019 7:36
Home / La Liga / Benfica Buat Real Madrid Gigit Jari Dalam Upaya Mendatangkan Joao Felix
foto: thestar.com

Benfica Buat Real Madrid Gigit Jari Dalam Upaya Mendatangkan Joao Felix

LISBON – Telah dikaitkan dengan berbagai klub top Eropa, Joao Felix belum akan merapat ke Real Madrid dalam waktu dekat. Kabar tersebut didapat lantaran Benfica memblokir upaya Real Madrid untuk mendapatkan sang pemain.

Seperti dilansir Marca, Benfica telah menolak proposal senilai €80 juta dari Real Madrid untuk memboyong pemain yang masih berusia 19 tahun tersebut.

Disebutkan harga tersebut masih sangat jauh dari nilai yang diingkan Benfica. Saat ini Felix sendiri masih terikat kontrak di Benfica hingga pertengahan 2023 mendatang, sehingga membuat Benfica bersikeras hanya akan menjual Felix di angka € 120 juta.

Sebelumnya Atletico Madrid dilaporkan sangat tertarik untuk membawa Felix sebagai pengganti yang ideal untuk Antoine Griezmann. Terlebih klausul rilis kedua pemain itu memiliki nilai yang sama, yakni sebesar € 120 juta.

Nama Joao Felix menjadi perbincangan hangat di musim ini setelah ia sukses mencetak 20 gol dan mendaftarkan 11 assist untuk Benfica musim ini. Raihannya tersebut sangat berarti pada gelar Liga Portugal yang dimenangan Benfica musim ini.

Saat ini Benfica sendiri tidak tinggal diam. Masih disebutkan dari laporan yang sama, Benfica berupaya untuk memperbaharui kontrak Felix dengan kluausl rilis yang mencapai angka € 200 juta.

Baca Juga

Ansu Fati Berkeinginan Pensiun Di Barcelona

BARCELONA – Pemain muda Barcelona, Ansu Fati menyatakan keinginannya untuk terus bermain di Camp Nou …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *