Saturday , 20 April 2019 17:26
Home / Bundesliga / Benjamin Pavard Resmi Berseragam Bayern Munchen Musim Depan
foto: skysports.com

Benjamin Pavard Resmi Berseragam Bayern Munchen Musim Depan

MUNICH – Setelah melalui berbagai spekulasi, bek Stuttgart akhirnya telah dikonfirmasi akan membela Bayern Munchen per musim depan.

Melalui laman resmi klub, Bayern Munchen mengumumkan penandatanganan Benjamin Pavard dengan pengikatan kontrak berdurasi lima tahun, yang akan aktif pada bulan Juli mendatang.

“Saya dapat mengonfirmasi bahwa Benjamin Pavard akan bergabung bersama kami dengan kontrak lima tahun mulai 1 Juli 2019.” ujar direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic pada laman resmi klub.

“Pavard adalah pemain muda dan seorang juara dunia. Kami senang dan sangat bangga bisa mendapatkan servis dari pemain seperti dia.”

Dengan penandatanganan ini, itu artinya Die Roten telah bersedia untuk menebus klausul rilis bek internasional Prancis tersebut sebesar €35 juta.

Bersama Stuttgart Pavard yang telah bergabung sejak 2016 lalu dari Lille memainkan 71 pertandingan di semua kompetisi level Jerman hingga saat ini, termasuk saat Die Schwaben masih bermain di kasta ke-2.

Sementara itu menurut beberapa laporan media lokal Jerman, penandatangana Pavard ini bukanlah rekrutan terakhir Bayern Munchen di jendela transfer musim dingin. Die Roten diyakini masih gencar mengejar tanda tangan wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

Baca Juga

Mantan Pelatih Bayern Pertegas Dukungannya Untuk Niko Kovac

MUNICH – Sempat menjadi bulan-bulanan media, Niko Kovac perlahan mulai kembali membawa Bayern kepada jalur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *