Saturday , 4 July 2020 13:27
Home / Bundesliga / Benjamin Pavard Targetkan Treble Winner Bersama Bayern Munchen

Benjamin Pavard Targetkan Treble Winner Bersama Bayern Munchen

MUNICH – Mengingat performa Bayern Munchen yang sedang on fire, bek asal Prancis, Benjamin Pavard merasa optimis bawha timnya itu mampu membawa pulang tiga gelar ke Allianz Arena musim ini.

Dengan Bayern yang telah berhasil mengalahkan rival terdekatnya, Borussia Dortmund tengah pekan kemarin kian berada diatas angin untuk memenangkan Bundesliga musim ini. Kedua tim kini terpaut 7 poin, sementara hanya ada lima pertandingan sisa untuk menyelesaikan jalannya Bundesliga musim 2019/2020.

Sementara itu di ajang DFB Pokal, Bayern masih berdiri di babak semi final. Pasukan Hansi Flick akan berhadapan dengan Eintracht Frankfurt sebelum menghadapi pertandingan final menghadapi pemenang dari FC Saarbrucken kontra Bayer Leverkusen.

Satu-satunya rintangan terberat Die Roten ada pada kompetisi Liga Champions, dimana mereka masih berada di babak enam belas besar.

“Kami memiliki pasukan yang sangat bagus,” imbuh Pavard pada beIN Sports France.

“Kami tampil baik di piala dan di Bundesliga. Kami harus terus seperti ini. Bayern harus memenangkan kejuaraan dan piala setiap tahun.”

“Kami memimpikan untuk mengangkat gelar UCL, dan kami ingin memenangkan treble winner.”

Bayern berhasil mengalahkan Chelsea pada leg pertama enam belas besar Liga Champions dengan skor 0-3. Adapun ada kemungkinan besar bahwa gelaran Liga Champions baru akan digelar kembali di bulan Agustus.

Baca Juga

Flick: Bayern Telah Menaruh Langkah Pertama Untuk Treble

MUNICH – Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick merasa optimis dengan target Bayern Munchen musim ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *