Friday , 15 November 2019 11:49
Home / Bundesliga / Benjamin Pavard Tolak Telah Adanya Kesepakatan Dengan Bayern Munchen
foto: dw.com

Benjamin Pavard Tolak Telah Adanya Kesepakatan Dengan Bayern Munchen

STUTTGART – Bek VfB Stuttgart, Benjamin Pavard menolak telah melakukan persetujuan untuk bergabung dengan Bayern Munchen setelah musim ini berakhir.

Setelah tampil gemilang bersama Prancis selama gelara Piala Dunia 2018 lalu, masa depan Pavard bersama Stuttgart kian dipertanyakan mengingat banyaknya klub yang menginginkan jasanya.

Beberapa laporan sebelumnya mengklaim bahwa bintang yang masih berusia 22 tahun itu telah dekat menuju Allianz Arena. Bahkan ada laporan yang meyakini bila Pavard telah menyetujui kesepakatan verbal untuk bergabung dengan Bayern Munchen.

Sementara Pavard, yang masih terikat kontrak di Stuttgart hingga 2021 menegaskan bahwa laporan itu sama sekali tidak benar.

“Saya belum menandatangani apa pun dengan Bayern Munchen.” tegas Pavard pada Le Parisien.

“Memang saya bahagia mendapat tawaran bermain di klub besar, tetapi hari ini saya masih fokus pada Stuttgart dan saya belum memikirkan soal rencana di musim panas tahun depan.”

Benjamin Pavard sendiri bergabung dengan Stuttgart dari Lille pada 2016 lalu, Menghabiskan selama semusim di klub B, Pavard telah memainkan 45 penampilan di ajang Bundesliga bersama Die Schwaben.

Baca Juga

Hansi Flick, Bayern Munchen,

Hansi Flick Dapat Dukungan untuk Jadi Pelatih Bayer Munchen

Hansi Flick mendapat dukungan dari pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, untuk menjadi nahkoda tetap bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *