Thursday , 27 February 2020 14:01
Home / Bundesliga / Benjamin Pavard Yakin Phil Coutinho Akan Menemukan Performa Terbaiknya Di Bayern

Benjamin Pavard Yakin Phil Coutinho Akan Menemukan Performa Terbaiknya Di Bayern

MUNICH – Meski sempat mendapat kritikan, Benjamin Pavard merasa yakin bahwa pemain pinjaman Bayern, Philippe Coutinho akan segera menemukan performa terbaiknya dengan bermain secara reguler.

Pemain internasional Brasil, Philippe Coutinho bergabung bersama Bayern dari Barcelona dengan status pinjaman selama semusim pada bulan lalu. Cou tampil dua kali di ajang Bundesliga sebelum bertugas di level internasional untuk timnas Brazil.

Benjamin Pavard, sesama pemain baru, menilai Coutinho mungkin perlu waktu untuk menemukan kembali bentuk terbaiknya. Selain itu Pavard juga yakin mantan pemain Liverpool itu akan memiliki dampak besar bagi Bayern di musim ini.

“Sia seperti penyihir kecil! Dia sangat bijaksana dan benar-benar memiliki kepribadian. Pertama-tama, dia pria yang sangat baik. Dan tentu saja pemain sepakbola yang sangat baik.” ujar Pavard pada Sky.

“Dia belum berada pada tingkat 100 persen – dia mungkin membutuhkan lebih banyak pertandingan karena dia baru bergabung disini.”

“Tapi saya yakin, dalam beberapa minggu, kita akan melihat Coutinho dengan penampilan kelas dunia.”

“Tentu saja dia [Coutinho] bisa membuat perbedaan. Saya mengenalnya dari beberapa sesi pelatihan dan saya tidak ragu tentang itu. Dia memiliki kualitas luar biasa dan akan menunjukkannya kepada semua orang.”

Akhir pekan ini Bayern akan menemui lawan sulit di Leipzig kala mereka menghadapi RasenBallsport Leipzig dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-4. Saat ini Die Roten menduduki peringkat 2 klasemen sementara dengan perolehan 7 poin.

Baca Juga

Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland

Erling Haaland Bantah Gabung dengan Dortmund Karena Uang

Pemain anyar Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, menyampaikan alasan yang sebenarnya mengapa ia menolak pinangan Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *