Saturday , 20 October 2018 17:15
Home / Liga Champions / Bentancur: Juventus Mampu Menang Tanpa Ronaldo

Bentancur: Juventus Mampu Menang Tanpa Ronaldo

TURIN – Jelang lanjutan pertandingan Liga Champions kontra Young Boys, gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur meyakini bila pasukan Allegri mampu memenangkan pertandingan tersebut tanpa Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui di pertandingan kotra Napoli akhir pekan lalu, Cristiano Ronaldo mencetak dua assist yang masing-masing dicetak gol oleh Mario Mandzukic dan Leonardo Bonucci, dalam kemenangan 1-3 mereka di San Paolo.

Adapun untuk pertandingan di Liga Champions tengah pekan depan, Cristiano Ronaldo dipastikan absen kontra Young Boys lantaran suspensi kartu merahlangsung saat berhadapan dengan Valencia.

“Kami ingin menang melawan Young Boys, sehingga kami dapat menempatkan satu kaki di putaran berikutnya di Liga Champions,” kata Bentancur pada laman resmi klub.

“Tapi kami tahu itu akan sulit karena semua tim yang bermain melawan kami akan memberikan perlawanan yang terbaik.”

“Tidak akan ada Cristiano di pertandingan itu dan kami tahu betapa pentingnya dia bagi kami, tetapi ini adalah olahraga tim, ada 11 dari kami di luar sana, siapa pun yang akan berada di lapangan akan memberikan yang maksimal.”

Di pertandingan sebelumnya, Juventus berhasil mengumpulkan tiga poin atas kemenangan 0-2 atas Valencia di Mestalla. Adapun di pertandingan nanti Juventus akan bermain sebagai tuan rumah kontra Young Boys.

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Juventus Ramaikan Perburuan Nikola Milenkovic

Turin –¬†Usaha Manchester United untuk mendapatkan pemain belakang Fiorentina, Nikola Milenkovic mulai menemukan titik terjal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *