Thursday , 14 November 2019 21:39
Home / La Liga / Benzema: Ini Hanya Pramusim, Fans Jangan Panik!

Benzema: Ini Hanya Pramusim, Fans Jangan Panik!

MADRID – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema menegaskan bahwa hasil buruk yang diterima selama pra musim tidak akan berdampak nyata saat pertandingan resmi digulirkan.

Seperti diketahui Karim Benzema mencetak hat-trick untuk Real Madrid dalam kemenangan 5-3 mereka atas Fenerbahce pada hari Rabu. Untuk diketahui, kemenangan ini merupakan kemenangan pertama mereka di pra-musim sejauh ini.

Menurut berbagai laporan di Spanyol, keresahan memuncak saat Atletico Madrid berhasil membantai mereka dengan skor 7-3 di ajang International Champions Cup. Kekalahan tersebut juga dibuntuti dengan kekalahan atas Spurs di pentas Audi Cup beberapa hari yang lalu.

“Saya akan mengatakan satu hal, ini adalah pertandingan pra-musim,” kata Benzema kepada wartawan setelah pertandingan, seperti dikutip oleh Marca.

“Pra-musim adalah tentang membangun tim untuk memiliki level tinggi ketika La Liga dimulai. Kami bekerja keras baik secara fisik maupun taktik.”

“Saya merasa sangat baik, tetapi saya membutuhkan lebih banyak menit dan lebih banyak latihan. Hasilnya nanti akan datang.”

“Tentang kritik, itu normal. Kami kalah di derby dengan tujuh gol, tetapi itu sudah terjadi dan kami harus tetap bekerja keras.”

“Pesan saya kepada para penggemar? Saya meminta anda untuk mempercayai kami karena kami membutuhkan anda dan setelah apa yang terjadi tahun lalu. Perasaan saya untuk tahun ini baik dan kami bekerja keras untuk memiliki level yang terbaik.”

Baca Juga

Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Menyesal Gabung Barcelona?

Barcelona – Antoine Griezmann dikabarkan cukup menyesali keputusannya bergabung dengan Barcelona. Selama masih ada¬†Lionel Messi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *