Tuesday , 13 November 2018 2:41
Home / Liga Champions / Benzema: Kritik Tidak Membuat Saya Terluka
Real Madrid, Liga Champions, Karim Benzema

Benzema: Kritik Tidak Membuat Saya Terluka

Madrid – Karim Benzema sukses menampilkan permainan terbaiknya kala tampil gemilang saat Real Madrid mengandaskan perlawanan Viktoria Plzen dengan skor telak 5-0 di matchday 4 Grup G Liga Champions 2018/19, Kamis (8/11) dini hari WIB. Pada laga tesebut, sang striker berhasil melesakan dua gol.

Sempat terseok-seok di awal musim. Madrid akhirnya mampu tampil superior dan membuktikan kekuatan mereka di kancah Eropa. Jawara Liga Champions tersebut kembali menemukan permainan terbaiknya setelah melewati masa-masa sulit dalam beberapa pertandingan terakhir.

Dalam beberapa musim terakhir, nama Karim Benzema memang sering mendapatkan kritik dalam urusan mencetak gol. Sang striker memang sempat mengalami masa paceklik gol. Baru dalam beberapa pertandingan terakhir, Benzema kembali meningkatkan level permainannya.

Menurut sang pemain, sebenarnya ia kerap mendapatkan tugas yang berbeda saat berada di atas lapangan. Namun orang-orang diluar lapangan sejatinya tidak memahami itu, hal tersebutlah yang membuat dirinya selalu diterpa kritik yang kurang sedap.

Kendati kerap mendapatkan kritik. Benzema mengaku gembira dengan kemenangan tim dan gol yang dia buat, sang pemain percaya jika laga tersebut sebenarnya tak mudah, namun Madrid tampil percaya diri dan membuktikan kelasnya.

“Saya gembira dengan kemenangan dan gol-gol yang kami buat. Kami juga berhasil mengelola pertandingan yang sulit, tetapi kami melakukan banyak hal bagus dengan percaya diri,” tutur Benzema.

“Setiap tahun selalu sama dalam hal kritik. Saya bermain sepak bola untuk menciptakan sejarah dan berada di level tertinggi.”

“Terkadang orang-orang tak tahu apa yang saya lakukan di lapangan. Saya di sini untuk membantu rekan setim saya dan memberikan seluruh kemampuan saya.”

“Kritik itu tak menyakiti saya. Saya 30 tahun, saya memiliki anak, sealu seperti itu. Hari ini kami bermain dengan indah,” tutup Benzema.

Baca Juga

Liga Champions, Juventus, Manchester United

Pogba Berterimakasih Atas Sambutan yang Diberikan Fans Juventus

Turin – Momen menarik terjadi saat Paul Pogba kembali ke markas Juventus Allianz Stadium, meskipun datang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *