Tuesday , 13 November 2018 2:41
Home / La Liga / Benzema Tuntut Madrid Permanenkan Status Solari
Santiago Solari, Real Madrid

Benzema Tuntut Madrid Permanenkan Status Solari

Madrid – Striker Real Madrid, Karim Benzema menyarankan pihak manajemen tim untuk segera memberi kejelasan perihal masa depan Santiago Solari.

Setelah kalah 1-5 dari Barcelona, 28 Oktober lalu, Los Blancos langsung bergerak cepat untuk memecat Julen Lopetegui sebagai pelatih. Posisinya kini digantikan oleh Santiago Solari, sebagai pelatih sementara selama dua pekan. Namun, sejauh ini belum ada kejelasan antara kedua belah pihak.

Ditangan Solari, klub asal Spanyol tersebut berhasil mencatatkan tren positif. Dalam tiga laga terakhir, Sergio Ramos dan kolega sukses mendulang kemenangan beruntun sekaligus catatan clean sheet.

Striker Real Madrid, Karim Benzema bahkan tidak sungkan untuk meminta manajemen mempermanenkan status Solari bila menilik catatan apik yang sejauh ini berhasil ia torehkan. Menurutnya, sang pelatih pantas menakhodai Los Blancos hingga akhir musim.

“Saya bermain sepak bola untuk mencatat sejarah dan kadang-kadang orang tidak memahami apa yang saya lakukan di dalam lapangan. Saya bermain untuk membantu teman-teman saya, memberikan yang terbaik. Kadang-kadang saya mencetak gol dan kadang tidak,” tutur Benzema di sesi pers klub.

“Solari merupakan mantan pemain Real Madrid dan tahu banyak tentang sepak bola. Dia juga membawa perubahan bagi tim ini, kami harap itu bisa terus terjadi.” tegasnya.

“Mengapa kami tidak bisa berada bersama Solari sampai akhir? Dia menjalankan tugasnya dengan baik,” pungkas pemain berdarah Prancis tersebut.

Baca Juga

Dani Ceballos Percaya Pergantian Pelatih Bagus Untuk Real Madrid

MADRID – Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos percaya bila pergantian pelatih akan menjadi hal yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *