Friday , 29 May 2020 1:58
Home / Serie A / Berada Di Grup Neraka, Ancelotti Memilih Untuk Merendah
foto: dailystar.com

Berada Di Grup Neraka, Ancelotti Memilih Untuk Merendah

NAPLES – Berada di grup neraka bersama Paris Saint Germain dan Liverpool, pelatih Napoli, Carlo Ancelotti rupanya lebih memilih untuk kalem menanggapi kondisi di grup C tersebut.

Napoli yang berada di pot-2 rupanya harus menerima perlawanan menghadapi para favorit di babak grup. Sebagaimana diketahui Paris Saint Germain merupakan jawara Ligue 1 Prancis yang memiliki skuad jauh diatas rata-rata dan Liverpool yang merupakan finalis Liga Champions musim lalu diyakini memiliki skuad yang sempurna dari musim lalu. Adapun Red Star Beldrage bukanlah lawan yang boleh dipandang sebelah mata.

“Ini adalah grup yang sulit. Sangat sulit.” imbuh Ancelotti pada Radio Kiss Kiss.

“Kami akan menghadapi dua favorit untuk jalan menuju ke fase knock out Liga Champions. Namun saya juga menilai, mereka akan menganggap kami sebagai tim yang kuat.”

Di musim ini di kompetisi domestik, Napoli telah berhasil mengumpulkan 6 poin di dua pertandingan yang kesemuanya merupakan big match. Di pertandingan pembukan, Napoli sukses mengalahkan Lazio dengan skor 1-2 dan di pekan ke-2 pasuka Ancelotti juga sukses mengalahkan AC Milan 3-2.

Baca Juga

Manchester United Kurangi Harga Chris Smalling Untuk AS Roma

MANCHESTER – Manchester United dibakarkan bersedia melepas bek Chris Smalling secara permanen ke AS Roma. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *