Friday , 5 June 2020 4:27
Home / Liga Champions / Berada Di Grup Neraka, Harry Kane Mengaku Puas Dengan Drawing Liga Champions

Berada Di Grup Neraka, Harry Kane Mengaku Puas Dengan Drawing Liga Champions

LONDON – Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane mengaku puas dengan pengocokan klub di babak grup Liga Champions musim ini, alih-alih berada di grup Neraka.

Sebagaimana diketahui Tottenham Hotspur bergabung dengan Barcelona, PSV Eindhoven dan Inter Milan di grup B, salah satu grup neraka bersama grup C dan H.

Akan tetapi meski sekali lagi tergabung kedalam grup yang diisi oleh klub-klub elit, Spurs memiliki catatan impresif di babak grup musim lalu. Mereka berhasil berada di atas Real Madrid di babak grup, sebelum ditaklukan oleh Juventus di 16 besar.

“Drawing ini adalah hasil yang brilian, bermain di stadion terkenal seperti Nou Camp dan San Siro, ini adalah hasil yang sangat bagus untuk dinikmati,” ujar Kane pada laman resmi klub.

“Kami telah menunjukkan kepada orang-orang di musim lalu bahwa kami dapat bersaing di level ini, terutama ketika anda melihat pertandingan melawan Real Madrid. Mereka kemudian memenangkan turnamen.”

“Barca akan menjadi tes yang berbeda dan bermain di Nou Camp melawan beberapa pemain terbaik di dunia. Itu fantastis untuk bermain di jenis permainan seperti.”

“Anda ingin bermain dalam pertandingan besar melawan pemain terbaik dan hasil drawing ini memberi kami kesempatan sebagai klub untuk sekali lagi menguji diri kami sendiri melawan yang terbaik.”

“PSV adalah lawan yang tangguh, tim besar di Belanda dan Inter juga, mereka memiliki sejarah yang hebat. Seperti yang saya katakan, ini adalah hasil yang brilian.”

Baca Juga

Juventus Siapkan Siasat Pertukaran Bernardeschi-Jorginho

TURIN – Juventus kabarnya siap memberikan Federico Bernardeschi untuk mendapatkan gelandang Chelsea, Jorginho di musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *