Monday , 28 September 2020 1:45
Home / Premier League / Berbatov: Newcastle Dapat Datangkan Gareth Bale Jika Menunjuk Pochettino

Berbatov: Newcastle Dapat Datangkan Gareth Bale Jika Menunjuk Pochettino

TYNE – Mantan pemain Spurs dan Man United, Dimitar Berbatov menilai bahwa Newcastle United dapat membajak sejumlah pemain bintang andai mereka mendapat pelatih top terlebih dahulu, seperti Mauricio Pochettino.

Newcastle United dilaporkan hampir dibeli oleh konsorsium Arab Saudi dengan pengambilalihan senilai £ 300 juta. Dengan pemilik baru, Newcastle United diyakini akan mendapat anggaran transfer yang nilainya jauh lebih besar pada jendela transfer musim panas mendatang.

Ada rumor yang mengatakan bahwa penandatanganan pertama Newcastle United adalah menunjuk Mauricio Pochettino sebagai pelatih.

Hal ini dinilai oleh Dimitar Berbatov merupakan sebuah kemajuan pesat. Pasalnya Newcastle dapat meyakini pemain bintang seperti Gareth Bale untuk bergabung andai Pochettino yang mengemudikan tim.

“Jika rumor itu benar, dan Newcastle ingin menunjuk Mauricio Pochettino, itu akan menjadi langkah besar bagi mereka,” kata Berbatov kepada Betfair.

“Jika Poch pergi ke sana maka itu akan menjadi tanda pertama dari pemilik baru, kepada para pemain yang mereka targetkan, bahwa klub memiliki bisnis besar.”

“Jika anda menempatkan Pochettino sebagai penanggung jawab di Newcastle dan anda pergi dan berbicara dengan para pemain, percayalah mereka akan lebih memperhatikan dan menanggapi tawaran itu dengan serius, dan saya juga berbicara tentang para pemain besar.”

“Saya tahu Gareth Bale termasuk di antara mereka yang telah dikaitkan dengan klub-klub Eropa. Saya yakin Newcastle ingin membangun sebuah tim besar dengan beberapa nama top.

“Jika rumor itu benar, hal pertama yang ingin Pochettino inginkan adalah jaminan bahwa mereka akan membeli pemain karena dia ingin memiliki sebanyak mungkin pemain bagus sehingga dia dapat mencapai target klub.”

“Dia telah menjadikan namanya sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia. Pertanyaannya adalah, apakah Pochettino benar-benar ingin melatih Newcastle? Ketika dia juga terhubung dengan klub seperti Real Madrid dan Manchester United. Bukan saya tidak menghormati Newcastle. Hanya saja memang ada sedikit perbedaan dari klub itu.”

“Faktor terbesar yang akan membujuk Pochettino untuk pergi ke St James ‘Park adalah memiliki dana untuk membeli pemain.”

Baca Juga

Houssem Aouar, Olympique Lyon,

Arsenal Seriusi Perburuan Houssem Aouar?

London – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan tengah menyiapkan langkah untuk memboyong Houssem Aouar ke Emirates …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *