Tuesday , 18 December 2018 0:39
Home / Premier League / Berbatov: Rashford Akan Kesulitan Jika Digoda Real Madrid
foto: talksport.com

Berbatov: Rashford Akan Kesulitan Jika Digoda Real Madrid

MANCHESTER – Mantan punggawa Manchester United, Dimitar Berbatov berpendapat jika rumor soal ketertarikan dari Real Madrid adalah benar adanya, maka penyerang timnas Inggris, Marcus Rashford akan kesulitan untuk menolaknya.

Terhitung sejak tahun 2016, nama Marcus Rashford mulai melejit bersama Manchester United hingga saat ini. Pemain yang masih berusia 21 tahun tersebut telah membukukan 34 gol dari 136 penampilannya untuk United di semua level kompetisi.

Performa impresifnya tersebut jelas membuat banyak spekulasi bertebaran dari klub-klub besar Eropa, tak terkecuali dari Real Madrid. Bahkan ada laporan menyebut bila Real Madrid telah mengirim tim untuk memonitori Rashford beberapa waktu lalu.

“Saya tidak terkejut terkejut melihat rumor tentang Marcus Rashford pindah dari Old Trafford.” ujar Berbatov pada Betfair.

“Saya pikir Jose Mourinho harus lebih banyak memainkan Rashford; dia hanya akan menjadi lebih baik dengan pengalaman dan kita bisa melihat seberapa baik dia bermain untuk tim nasional Inggris.”

“Rashford belum tentu telah mencapai performa terbaik untuk Man United sejauh ini di musim ini, tetapi yang jelas dia adalah pemain bagus dengan masa depan yang besar.”

“Jika dia tidak senang dengan kurangnya waktu bermain, saya bisa mengerti mengapa dia mungkin mulai memikirkan pilihan lain.”

“Saya akan sangat sedih melihat dia pergi dan Manchester United harus melakukan semua yang mereka bisa untuk membuatnya tetap bertahan, tetapi anda dapat melihat mengapa pemain bisa berubah pikiran ketika nama-nama seperti Real Madrid disebutkan.”

“Madrid jelas bukanlah tempat di mana ia akan mendapatkan lebih banyak waktu bermain, tentu saja, tetapi ketika anda sedikit bingung, anda terkadang melupakan detail-detail itu dan dapat tergoda oleh nama besar. Anda akan berpikir ‘sial saya tidak mendapat kesempatan bermain disini, jadi mengapa tidak pindah.’

“Tapi, seperti yang saya katakan, saya tidak ingin langkah ini terjadi.”

“Sangat penting bahwa pemain akademi harus diberi kesempatan dan kami tidak ingin melihat situasi Pogba lain di mana United harus membayar biaya yang sangat besar untuk seseorang yang mereka pernah miliki.”

Baca Juga

Cristian Pavon, Arsenal, Boca Juniors

Striker Boca Juniors Masuk Radar Arsenal

London – Raksasa Premier League, Arsenal kabarnya belum bersedia mengibarkan bendera putih perihal transfer Cristian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *