Friday , 17 January 2020 21:06
Home / Premier League / Berbatov Sarankan Manchester United Tak Datangkan Striker Anyar Di Januari
Manchester United, Dimitar Berbatov

Berbatov Sarankan Manchester United Tak Datangkan Striker Anyar Di Januari

Manchester – Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, memberikan sebuah saran untuk The Reds Devils. Ia percaya kalau Setan Merah tidak perlu mendatangkan striker baru pada bursa transfer Januari.

Manchester United memang kekurangan stok striker saat mengarungi musim 2019-2020. Alhasil, lini depan mereka terlihat tidak tajam sejauh ini.

Berburu striker baru menjadi prioritas transfer Manchester United pada bulan Januari. Hal itu dimaksudkan untuk menambah kekuatan pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Sejauh ini The Reds Devils sudah dikaitkan dengan sejumlah striker papan atas. Salah satunya adalah Mario Mandzukic yang sudah tidak terpakai di Juventus.

Namun, Berbatov menilai mantan timnya itu tidak perlu mendatangkan striker baru. Sebab, Marcus Rashford dan Anthony Martial dirasa sudah cukup untuk memimpin lini depan mereka.

“Jika para pemain penyerang United bisa tampil sebagus saat mereka melawan Tottenham, dan Anthony Martial bermain dengan potensinya ketika ia kembali dari cedera, maka Ole tidak perlu mengontrak striker pada Januari,” ujar Berbatov.

“Membawa pemain depan baru pada saat ini bahkan bisa membuat para pemain patah semangat.”

“Saya tahu ada spekulasi tentang Erling Braut Haaland yang datang ke Old Trafford.”

“Dia adalah penyerang tengah yang besar, seorang target man kuno yang mencetak gol dengan tap-in, jadi dia akan menawarkan kepada United sesuatu yang berbeda, tetapi mereka perlu berpikir dengan hati-hati apakah dia akan cocok dengan gaya permainan mereka,” pungkasnya.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer Optimis Timnya Bisa Kalahkan Liverpool

Manchester – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pendapatnya jelang duel melawan Liverpool. Sang pelatih menilai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *