Sunday , 27 September 2020 20:48
Home / Premier League / Berbatov Sarankan MU untuk Fokus Benahi Lini Pertahanan
Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Berbatov Sarankan MU untuk Fokus Benahi Lini Pertahanan

Manchester – Mantan ujung tombak Manchester United, Dimitar Berbatov, memberikan sebuah saran kepada Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya sang nahkoda harus fokus untuk membenahi pertahanan skuadnya di musim panas ini.

Manchester United diketahui bakal aktif belanja pemain di musim panas nanti. Ole Gunnar Solskjaer berencana merekrut tiga sampai empat pemain agar MU bisa menjadi penantang gelar musim depan.

Dari kabar yang beredar Manchester United tengah memprioritaskan untuk memperkuat lini serang mereka. Pasalnya The Red Devils tengah mencoba mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Namun Berbatov menilai MU harus mendahulukan membeli pemain bertahan baru ketimbang membeli pemain penyerang.

“Kekalahan United atas Sevilla lalu menunjukkan bahwa mereka harus memperkuat tim mereka di musim panas ini,” ujar Berbatov.

“Pada pertandingan kemarin Ole telat membuat pergantian pemain ketika situasinya tidak berjalan dengan baik.”

“Itu menunjukkan bahwa ia sangat percaya pada para pemain starternya, dan itu juga menunjukkan bahwa ia tidak begitu percaya dengan pemain cadangannya.”

“Saya rasa sudah cukup jelas jika mereka butuh bek tengah baru. Karena menurut saya, lini tengah dan lini serang mereka sudah cukup bagus.”

“Paul Pogba kemungkinan akan bertahan, dan saya ingin melihat Scott McTominay kembali bermain di tim. Namun saya rasa United tetap butuh kedalaman tim,” pungkasnya.

Baca Juga

Houssem Aouar, Olympique Lyon,

Arsenal Seriusi Perburuan Houssem Aouar?

London – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan tengah menyiapkan langkah untuk memboyong Houssem Aouar ke Emirates …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *