Tuesday , 29 September 2020 10:25
Home / Premier League / Berbatov Sebut MU Tak Butuh Datangkan Coutinho
Philippe Coutinho, Bayern Munchen

Berbatov Sebut MU Tak Butuh Datangkan Coutinho

Mantan punggawa Manchester United, Dimitar Berbatov, menilai jika The Red Devils tidak perlu mendatangkan Philippe Coutinho karena mereka sudah memiliki Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Philippe Coutinho sendiri dianggap gagal bersinar bersama Barcelona. Sang pemain juga kesulitan tampil konsisten di kancah Bundesliga selama menjalani masa peminjaman bersama Bayern Munchen.

Coutinho kemudian disebut-sebut berpeluang balik ke Premier League. Yang mengejutkan, pemain asal Brasil ini juga dikaitkan dengan rival Liverpool, Manchester United.

Dimitar Berbatov mengatakan wajar saja jika banyak klub dikaitkan dengan Philippe Coutinho. Sebab ia memang pemain yang berkualitas.

Akan tetapi, Berbatov mengatkan tak akan mudah untuk bisa mengembalikan performa Coutinho. Pasalnya, ia butuh kepercayaan dan dukungan besar dari lingkungan sekitarnya,

“Ada banyak klub Premier League yang terhubung dengannya, Arsenal, Chelsea, Newcastle, dan bahkan Manchester United, tetapi kadang-kadang pilihan yang jelas tidak selalu yang benar,” ujar Berbatov.

“Semua orang berpikir ia akan melakukan yang terbaik ketika ia pindah ke Barcelona tetapi tidak berhasil, kadang-kadang Anda perlu mundur untuk maju, ia akan pergi ke tim yang bagus tidak ada pertanyaan tentang itu, tetapi ia membutuhkan kepercayaan dari seorang manajer untuk mempercayainya dan menjadikannya pemain utama sehingga ia bisa bermain dengan tenang dan bebas melakukan apa yang ia lakukan.”

“Orang lain akan melihat ia terkait dengan kepindahan ke United dan mereka akan menunjukkan hubungannya dengan Liverpool dan bagaimana ia tidak akan pernah dimaafkan jika ia beralih ke Old Trafford, tetapi jujur, United tidak membutuhkannya sekarang,” tutup Berbatov.

 

Baca Juga

Kalidou Koulibaly, Napoli

Steve Nicol Sarankan Liverpool untuk Rekrut Kalidou Koulibaly

Liverpool – Legenda Liverpool, Steve Nicol, menyarankan agar The Reds merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *