Sunday , 25 October 2020 20:44
Home / Bundesliga / Berbatov: Werner Sebaiknya Terima Pinangan Bayern Daripada Hengkang ke Liverpool

Berbatov: Werner Sebaiknya Terima Pinangan Bayern Daripada Hengkang ke Liverpool

LEIPZIG – Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov menyarankan penyerang RB Leipzig, Timo Werner untuk memilih Bayern Munchen daripada Liverpool andai ia harus menanggalkan RB Leipzig di musim panas mendatang.

Memang tidak dapat dipungkiri lagi, Timo Werner saat ini sedang dalam bentuk terbaiknya bersama Leipzig. Tercatat musim ini bomber yang masih berusia 24 tahun itu telah mencetak 27 gol dalam 36 penampilannya di semua ajang.

Raihan impresifnya tersebut telah mengundang minat dari raksasa seperti Liverpool dan Bayern Munchen. Di kubu Liverpool, Jurgen Klopp diyakini menginginkan Werner sebagai alternatif jika mereka menjual salah satu dari trio Firmino-Mane-Salah. Sementara di kubu Bayern, Werner berpotensi akan menjadi pengganti jangka panjang dari Robert Lewandowski.

Dimitar Berbatov, pemain yang juga pernah merumpun di Bundesliga bersama Bayer Leverkusen merasa bahwa Werner sebaiknya tetap di Jerman untuk karir yang lebih cemerlang.

“Ada laporan tentang minat dari Bayern Munich pada Timo Werner, dan setelah bermain di Bundesliga, Bayern adalah klub yang sama besarnya seperti Real Madrid, Manchester United, Barcelona, Manchester City, Juventus, dan klub lainnya.” kata Berbatov kepada Betfair.

“Setiap musim, Bayern ada di Liga Champions dan mereka sangat dominan di Jerman.”

“Sejujurnya, menurut saya ini akan menjadi langkah yang masuk akal untuk Werner, dia tahu kompetisi disana dan dia akan beradaptasi lebih mudah jika pergi kesesama klub Jerman.”

“Satu-satunya hal yang saya lihat jika dia [Werner] pergi ke Bayern, akan ada kompetisi yang kuat di lini serang. Robert Lewandowski, Serge Gnabry, Kingsley Coman dan juga potensi kedatangan Leroy Sane – jadi akan ada banyak nama untuk mengisi satu atau dua posisi di depan.”

“Tapi, seperti yang aku katakan, lebih masuk akal baginya untuk pergi ke Bayern daripada pindah ke Inggris di mana mungkin akan membuatnya sedikit lebih banyak waktu untuk menyesuaikan berbagai hal.”

Baca Juga

Thomas Partey, Arsenal

Tampil Gemilang, Thomas Partey Bantu Arsenal Raih Kemenangan

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, merasa sangat senang dengan performa yang ditunjukan oleh Thomas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *