Wednesday , 13 November 2019 18:57
Home / Nasional / Bergabung Dengan Klub Eropa, Witan Masih Rahasiakan Nama Klub
Witan Sulaeman, Indonesia

Bergabung Dengan Klub Eropa, Witan Masih Rahasiakan Nama Klub

Jakarta – Punggawa Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman, memastikan jika dirinya bakal berkarir di kompetisi Eropa. Namun, sang pemain yang bersangkutan masih merahasiakan nama klub yang menjadi pelabuhan anyarnya.

Pemain kelahiran Palu tersebut mengaku jika klub yang meminangnya tidak memintanya untuk menjalani seleksi, melainkan langsung menyodorkan kontrak. Meski telah resmi bergabung dengan klub Eropa, Witan baru bisa bergabung tahun depan karena faktor usia.

“Insyaallah nanti saya melanjutkan karier di Eropa. Sudah ada klubnya, tapi belum boleh dikasih tahu,” buka Witan.

“Tidak trial, langsung kontrak. Sudah ngobrol-ngobrol, ketemu, orang tua saya sama agen juga. Itu nanti kalau saya sudah berusia 18 tahun. Sekarang kan saya masih 17 tahun,” tambahnya.

Meski Witan Sulaeman masih merahasiakan nama klub yang sudah meminangnya. Sang pemain menyebut jika tim yang akan dibelanya berlaga di kasta tertinggi. “Klubnya bermain di liga utamanya,” tutur Witan.

“Coach Indra sangat mendukung, saya sudah komunikasi dengan dia,” ungkap Witan bercerita jika ia mendapatkan dukungan penuh dari Coach Indra Sjafri.

Semoga karir Witan Sulaeman bersama klubnya nanti berjalan dengan baik dan lancar, serta mengharumkan nama Indonesia di kancah Eropa.

Baca Juga

Luis Milla, Indonesia

PSSI Resmi Tambah Durasi Kontrak Luis Milla

Jakarta – PSSI baru saja menuntaskan rapat Komite Eksekutif di Jakarta, Selasa 28/8/2018. Salah satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *