Tuesday , 25 June 2019 6:29
Home / Bundesliga / Bergerak Cepat, Barcelona Temui Agent Benjamin Pavard
foto: bavarianfootballworks.com

Bergerak Cepat, Barcelona Temui Agent Benjamin Pavard

BARCELONA – Alih-alih ingin menambah amunisi di lini belakang, Barcelona kabarnya telah mengambil inisiatif untuk menemui agent dari pemain VfB Stuttgart, Benjamin Pavard.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, nama Pavard kian melejit setelah performa impresifnya bersama timnas Prancis pada Piala Dunia 2018 lalu. Ia menjadi pemain reguler di bawah bimbingan Didier Deschamps dan memiliki andil besar dalam keberhasilannya memenangkan gelar 4 tahunan tersebut.

Sebelumnya Bayern Munchen dan Napoli disebut-sebut telah melakukan monitor terhadap sang pemain di Stuttgart, akan tetapi menurut laporan terhangat, Barcelona juga akan ikut perburuan.

Seperti diwartakan Gianluca Di Marzio Barcelona sedang bergerak cepat. Bahkn kubu Blaugrana diyakini telah mengirim perwakilan untuk melakukan negosiasi dengan agent dari Pavard guna melihat peluang transfer di musim panas mendatang.

Sementara dikubu Stuttgart, Pavard yang merupakan pemain reguler tak menutup peluangnya untuk hijrah dari Mercedes Benz Arena. Meski ia juga menegaskan bahwa ia tak akan hengkang di bursa transfer musim dingin ini.

Didatangkan dari Lille pada tahun 2016 lalu, Pavard masih terikat kontrak bersama Stuttgart hingga pertengahan 2021 mendatang. Dikutip dari Transfermarkt, saat ini nilai jual untuk Pavard dipasaran mencapai angka €35 juta.

Baca Juga

Leroy Sane Tegaskan Setia di Manchester City

Munich – Bayern Munchen terancam gagal mendapatkan winger Manchester City, Leroy Sane. Pemain muda Jerman itu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *