Friday , 15 November 2019 1:45
Home / Nasional / Berhasil Pecundangi Tuan Rumah Persela, Pelatih Persipura Puji Anak Asuhnya
Foto: juara.net

Berhasil Pecundangi Tuan Rumah Persela, Pelatih Persipura Puji Anak Asuhnya

Laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang mempertemukan tuan rumah Persela Lamongan dengan tamunya Persipura Jayapura, berakhir dengan kemenangan 0-1 bagi tim tamu.

Pada laga itu, tim tuan rumah sebenarnya telah berinisiatif untuk mencetak gol terlebih dahulu guna meraih kemenangan perdanaya di turnamen TSC 2016. Namun akibat kolotnya permainan Boaz Salossa cs, membuat tim yang bermarkas di stadion Surajaya Lamongan itu harus tertunduk lesu karena laga tersebut berakhir dengan skor 0-1 bagi kemenangan tim tamu.

Dalam konferensi pers seusai laga, pelatih Persipura Jafri Sastra mengaku girang dengan hasil itu seraya memuji mental para pemain tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

“Keinginan untuk menang sudah ada sejak menjalani pertandingan pertama, tapi baru kesampaian hari ini [Senin malam]. Keinginan untuk mendapat kemenangan semakin kuat setelah kami menuai hasil kurang memuaskan di tiga pertandingan sebelumnya,” ujar Jafri sebagaimana dikutip dari Goal.com.

“Sebelum pertandingan saya sudah omong kepada pemain, sepakbola adalah kebanggaan orang Papua. Itu kembali saya ulangi lagi ketika pemain masuk ruang ganti di pergantian babak. Itu rupanya memompa semangat mereka untuk kerja keras meraih kemenangan, dan sukses terbayar tuntas.” pungkas pelatih asal Minang itu.

Hasil tersebut semakin membuat Persela Lamongan terbenam di dasar klasemen TSC 2016, tercatat tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu selalu kalah dalam 4 laga perdananya di ajang TSC 2016.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *