Monday , 19 October 2020 22:28
Home / Bundesliga / Berikan Gol Penentu Kemenangan, Hansi Flick Puji Performa Javi Martinez
foto: sportshub.cbsistatic.com

Berikan Gol Penentu Kemenangan, Hansi Flick Puji Performa Javi Martinez

MUNICH – Meski sempat dikabarkan akan meninggalkan Allianz Arena, manajer Bayern Munchen, Hansi Flick mengaku sangat senang dengan gol Javi Martinez di piala Super Eropa dini hari tadi.

Javi Martinez sendiri baru dimainkan di menit ke-99 untuk menggantikan Lucas Hernandez dan lima menit kemudian ia menyundul gol kemenangan untuk merubah skor menjadi 2-1. Gol itu membuat tim besutan Hansi Flick berhasil mengamankan gelar Eropa keduanya tahun ini.

Diketahui Gol itu adalah gol pertama Martinez sejak April 2019 dan itu gol itu berkemungkinan akan menjadi yang terakhir dari delapan tahun karirnya di Bayern lantaran rumor yang mengaitkannya dengan Athletic Bilbao.

Pemain berusia 32 tahun itu berada di tahun terakhir kontraknya dengan Bayern, dan laporan terakhir mengklaim Bayern ingin melepasnya di musim panas ini meskipun Athletic ingin membawanya kembali ke Spanyol dengan status bebas transfer.

“Javi mencetak gol dan memenangkan pertandingan untuk kami. Terkadang sepak bola menulis cerita seperti ini – ini adalah cerita yang indah,” pungkas Flick kepada Sky.

“Pada hari Rabu ada laporan bahwa dia berada di Bilbao, namun malam ini dia mencetak gol kemenangan.”

“Kami membutuhkan waktu hingga 15 menit pertama untuk bisa memegang kendali permainan. Rasanya sangat menyenangkan bagi saya untuk melihat tim mencoba bertahan dengan mentalitas mereka – dan berhasil. Pada akhirnya, para pemain saya melewati rintangan untuk menang.”

Baca Juga

Bayern Munchen Siap Berupaya Untuk Mengamankan Tanda Tangan Hudson-Odoi

MUNICH – Meski sempat ditolak Chelsea pada musim panas tahun lalu, Bayern Munchen kabarnya kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *