Monday , 22 October 2018 10:20
Home / Serie A / Berjarak Enam Poin, Raul Albiol Tegaskan Napoli Belum Menyerah Kejar Scudetto
foto: gazzettaobjects.it

Berjarak Enam Poin, Raul Albiol Tegaskan Napoli Belum Menyerah Kejar Scudetto

NAPLES – Bek Napoli, Raul Albiol menegaskan bila meski saat ini selisih antara timnya dengan Juventus adalah enam poin, Partenopei tidak akan melepas Serie A secepat ini.

Digadang-gadang sebagai kandidat yang akan menyaingi Juventus untuk perebutan gelar Serie A musim ini, nyatanya Napoli sudah tertinggal cukup jauh dibelakang si Nyonya Tua.

Sempat takluk sebanyak dua kali, Napoli yang memiliki 15 poin harus melihat Juve dari bawah yang masih sempurna dengan 21 poin dari 7 pertandingan.

Akan tetapi Napoli yang musim ini diasuh oleh pelatih legenda asal Italia, Carlo Ancelotti tidak ingin menyerah. Raul Albiol menegaskan bahwa mereka tengah bersemangat untuk bangkit kembali apalagi setelah mengalahkan Liverpool 1-0 di pentas Liga Champions tengah pekan lalu.

“Kami memang membuat beberapa kesalahan yang mengharuskan kami kehilangan poin,” kata Albiol pada Radio Kiss Kiss Napoli.

Dalam sesi wawacaranya tersebut, Albiol menjelaskan bagaimana Napoli dapat takluk dari Juventus akhir pekan lalu.

“Dalam permainan semacam itu, anda dihukum karena setiap kesalahan. Mereka lebih agresif setelah mereka menyamakan kedudukan, tetapi tujuannya lebih pada kesalahan kami.”

“Setelah kedudukan menjadi 2-1 kami mulai mencapai tempo bermain lagi, kami memiliki banyak peluang tetapi sulit karena kami telah kehilangan 1 pemain.”

“Apakah persaingan gelar sudah berakhir? Tidak, ini belum berakhir. Kami tahu dari awal bahwa Juventus adalah favorit, mereka menghabiskan banyak uang dan membeli pemain hebat. Tetapi terlalu dini untuk mengatakan bahwa mereka sudah menang.”

“Kami tahu kami harus melakukan banyak hal bersama mereka, tetapi tidak ada gunanya berbicara, kami hanya harus berpikir tentang kemenangan, dimulai pada akhir pekan ini.”

Adapun matchday 8 Serie A akhir pekan ini, Napoli akan menjamu Sassuolo di San Paolo. Sementara Juventus akan bertandang ke Udinese.

Baca Juga

Arsenal Siap Bersaing Untuk Dapatkan Tanda Tangan Bintang Cagliari

LONDON – Siap bersaing dengan klub lain, Arsenal kabarnya siap menuruti permintaan Cagliari terkait nilai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *