Monday , 6 April 2020 11:49
Home / Premier League / Berkarir Di Inggris, Nolito Tidak Persoalkan Usianya

Berkarir Di Inggris, Nolito Tidak Persoalkan Usianya

Rekrutan anyar Manchester City, Nolito menegaskan bahwa dirinya berada pada kondisi terbaik setelah mengemas dua gol ke gawang Stoke City pada pekan kedua Liga Primer Inggris musim ini.

Winger internasional Spanyol tersebut mencatatkan awalan manis dalam musim perdananya bersama The Citizens, tampil dari bangku cadangan namun mampu memastikan kemenangan 4-1 bagi pasukan Pep Guardiola akhir pekan kemarin.

Dibanderol dengan harga £14 juta (sekitar Rp 242 miliar), Nolito dianggap banyak pihak sebagai salah satu pemain yang lambat bersinar sebagaimana namanya baru mencuat bersama Celta Vigo ketika memasuki usia 29 tahun.

“Usia bukan hal berarti,” ujar Nolito seperti dilansir GOAL.

“Saya merasa sangat baik dan fit, serta ingin memainkan banyak pertandingan dengan performa hebat. Usia Anda hanyalah sebatas angka, saya harap matahari akan bersinar lebih terang.”

“Terkadang Anda tampil sebagai starter dan juga sebagai pemain pengganti, yang terpenting kami menang dan sekarang harus bisa lebih tenang. Kami telah mengambil seluruh konsep latihan Guardiola dan saya berada di sini karena mengenali hayanya. Tak mudah, kondisi saat di Stoke sulit tapi kami bisa menang dan itu penting.”

Baca Juga

Manchester United, Juan Sebastian Veron

Gary Neville Sebut Bruno Fernandes Punya Kemiripan dengan Juan Sebastian Veron

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Gary Neville meyakini jika Bruno Fernandes memiliki banyak kemiripan dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *