Tuesday , 20 October 2020 16:29
Home / Premier League / Berlabel Pemain Mahal, Kai Havertz Merasa Tak Tertekan
Chelsea, Kai Havertz

Berlabel Pemain Mahal, Kai Havertz Merasa Tak Tertekan

London – Punggawa anyar Chelsea, Kai Havertz dinilai melakoni laga debutnya dengan tidak cukup memuaskan. Sang pemain belum terlihat memberikan efek yang besar pada saat timnya menang dengan skor 3-1 saat bersua Brighton.

Pada laga tersebut penampilan Havertz dinilai cukup buruk. Sang pemain memang tampil selama 80 menit sebelum ditarik keluar. Sayangnya selama itu pula ia tampak kebingungan di lapangan.

Banyak pihak yang sangat menantikan penampilan Kai Havertz bersama Chelsea. Pasalnya ia memang berbakat, tapi tetap saja butuh waktu beradaptasi dengan gaya bermain baru dan liga baru.

Sejatinya Kai Havertz tentu mengetahui bahwa dengan bergabungnya ia dengan klub sekelas Chelsea, ia akan memikul ekspektasi tinggi. Terlebih dirinya memiliki banderol yang cukup tinggi sebesar 70 juta euro.

Meski begitu, Havertz sendiri tidak merasa terbebani. Dia tahu harganya mahal, tapi dia pun tahu untuk memisahkan harga itu dengan performa di lapangan.

“Tentu, label harga saya tinggi, tapi saya kira dalam era sepak bola modern ini sudah wajar membayar sebesar itu,” buka Havertz.

“Saya tidak akan menempatkan diri saya di bawah tekanan berlebih sebab saya kira penampilan terbaik atau terburuk saya tidak ada hubungannya dengan harga yang begitu tinggi.”

“Saya mencoba fokus ke sepak bola dan mencoba memainkan sepak bola terbaik saya di Chelsea dan tidak menempatkan diri di bawah tekanan berlebih.”

“Saya hanya ingin bermain sepak bola, saya suka bermain sepak bola. Karena itulah saya ada di sini, dan saya akan mencoba melakukan yang terbaik,” pungkasnya.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *